Selasa, 28 April 2009

Kalau Melawak Saja Butuh Membaca, Bagaimana Yang Bukan…………..?

Semangat R.A Kartini menginspirasi pagi itu dengan jalan sehat sejauh 3KM pada Minggu 26 april 2009, tepat pukul 06:00 peserta diberangkatkan oleh Pak Irfan selaku camat Rungkut. Start jalan sehat pendopo kecamatan begitu juga finis dipendopo kecamatan. Kupon terjual hampir 5000 lembar. Hadiah utama berupa lemari es, sepeda gunung, dan panci susun serta puluhan hadiah hiburan.

YPPI selaku pendamping STO Rungkut Lor Surabaya turut andil dalam peringatan hari Kartini pagi itu dengan layanan baca ditempat juga menyuguhkan minuman sehat sari kedelai dan cairan pencuci piring hasil dari praktik belajar bersama selama di STO (layanan perpustakaan keliling) mereka membentuk kelompok belajar .
Ditengah-tengah ramai acara pembagian hadiah semakin terasa meriah dengan hadirnya 2 pelawak …kondang kota Surabaya Lutfi Galajapo n Friend serta penyanyi elektone ketika sedang asyik acara berlangsung tiba-tiba 2 pelawak menyebut nama YPPI kalau pelawak saja masi perlu membaca bagaimana yang lain…….?

Menawarkan pada peserta beberapa pertanyaan tentang perpustakaan dan yang bisa menjawab dapat hadiah persembahan YPPI berupa Mug cantik, blok note, tempat HP. Semakin siang semakin panas pukul 10.30 usai sudah peringatan hari Kartini siang itu.
“ Tinggal bagaimana…….? Memaknainya dan menciptakan Kartini masa depan………..!”

0 comments:

 
:: Y P P I ::. Design by Wpthemedesigner. Converted To Blogger Template By Anshul Tested by Blogger Templates.